Sayap PDIP Mengajak Anak Muda untuk Mengawal Suara Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024

0
2325
Sayap PDIP
Ketua Umum DPP TMP, Hendrar Prihadi/Net
Pojok Bisnis

Sayap PDIP, yaitu Taruna Merah Putih (TMP) dan Banteng Muda Indonesia (BMI), telah mengambil inisiatif untuk mengajak anak-anak muda di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk aktif dalam mengawal suara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam Pilpres 2024. Ketua Umum DPP TMP, Hendrar Prihadi, menyatakan bahwa jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harapan anak muda untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan akan tetap terjaga.

Hendi, demikian Hendrar Prihadi akrab disapa, menekankan bahwa anak-anak muda sekarang dapat bermimpi menjadi pemimpin, karena presiden yang mereka dukung berasal dari latar belakang yang sama seperti mereka, yaitu dari bawah. Hal ini menunjukkan bahwa jabatan presiden tidaklah didapatkan secara instan atau tiba-tiba.

Lebih lanjut, Hendi menyampaikan bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang sangat terbuka dan dekat dengan anak-anak muda. Mereka mampu mewakili dan memperjuangkan kebutuhan serta aspirasi anak-anak muda melalui program-program yang mereka usung.

“Dalam rangka itu, hari ini kita berkumpul untuk memastikan bahwa anak-anak muda benar-benar memahami bahwa kita mendukung Ganjar-Mahfud karena kita ingin Indonesia menjadi negara yang lebih maju,” kata Kepala LKPP tersebut dengan tegas.

PT Mitra Mortar indonesia

Sayap PDIP ini berupaya melibatkan anak-anak muda dalam mendukung Ganjar-Mahfud

Melalui kegiatan ini, mantan Walikota Semarang yang juga Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, berharap bahwa anak-anak muda yang hadir dapat menjadi juru bicara Ganjar-Mahfud di lingkungan mereka masing-masing. Hendi berharap apa yang disampaikan dalam acara tersebut dapat diteruskan oleh semua peserta yang hadir kepada masyarakat di sekitar mereka, sehingga semangat dan program-program dari Ganjar dan Prof. Mahfud benar-benar dipahami oleh seluruh masyarakat, terutama kalangan anak muda.

Dengan demikian, organisasi sayap PDIP, TMP dan BMI, telah mengambil langkah aktif dalam melibatkan anak-anak muda dalam mendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud. Mereka berharap bahwa melalui partisipasi anak-anak muda, suara Ganjar-Mahfud dapat diperjuangkan dengan lebih baik dan aspirasi mereka dapat terwakili dalam program-program pemerintahan yang diusung oleh pasangan tersebut. Dalam upaya ini, mereka juga berharap agar semangat dan ideologi Ganjar-Mahfud dapat tersebar luas di kalangan anak muda, sehingga generasi penerus bangsa dapat terus termotivasi dan terlibat dalam membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan