IPPMAL Bersatu Dukung Prabowo-Gibran Membangun Indonesia Timur Menuju Kemajuan

0
140
IPPMAL
Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) Jakarta menyampaikan deklarasi dukungan di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1)/Ist
Pojok Bisnis

IPPMAL (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu) telah mengumpulkan anggotanya untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam pemilihan presiden 2024. Mereka meyakini bahwa Prabowo adalah orang yang tepat untuk melanjutkan program-program Pak Jokowi dan mewujudkan aspirasi seluruh bangsa. Dalam suatu pertemuan di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Syehan Wattimena, ketua IPPMAL Jakarta, menyatakan keyakinannya bahwa Indonesia dapat menjadi negara adidaya yang mampu bersaing dengan negara-negara maju di dunia di bawah kepemimpinan Prabowo.

Pemuda dan mahasiswa dari Maluku juga melihat Prabowo sebagai sosok yang tulus berjuang untuk rakyat, terutama di wilayah Indonesia Timur. Mereka menyadari dedikasi dan komitmen Prabowo dalam mengatasi kebutuhan dan aspirasi rakyat di wilayah tersebut. Dukungan dari IPPMAL dan pemuda Maluku sangat penting karena menyoroti keinginan mereka untuk mendapatkan peluang pembangunan yang sama dan perhatian dari pemerintah pusat. Mereka percaya bahwa Prabowo-Gibran akan membawa perubahan positif dan kemajuan di wilayah timur Indonesia.

Juri Ardiantoro, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dengan senang hati menyambut dukungan dari anak-anak muda Indonesia timur, khususnya dari Maluku. Dalam pertemuan dengan mereka, Juri menegaskan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan program-program yang bermanfaat bagi rakyat. Salah satu alasan utama mengapa semua orang mendukung Prabowo dan Gibran adalah karena mereka akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah dimulai oleh Pak Jokowi. Prabowo-Gibran juga memiliki pandangan yang sama dengan Pak Jokowi bahwa setiap wilayah di Indonesia harus mendapatkan perhatian yang sama.

Fokus Pada Pembangunan Indonesia Timur, Artikel Ini Menjelaskan Mengapa Pemuda Dan Mahasiswa Dari Maluku

Top Mortar Semen Instan

Dukungan dari IPPMAL dan pemuda Maluku mencerminkan keyakinan mereka terhadap kemampuan Prabowo dan dedikasinya dalam memenuhi kebutuhan dan aspirasi rakyat, khususnya di wilayah timur Indonesia. Pemuda dan mahasiswa melihat Prabowo dan Gibran sebagai agen perubahan yang akan memprioritaskan kesejahteraan dan kepentingan rakyat. Mereka percaya bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran akan membawa perubahan positif dan kemajuan di wilayah tersebut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan