Rekam Jejak Mahfud MD Tak Diragukan dalam Pemberantasan Korupsi

0
213
Rekam Jejak
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta pada Rabu (17/1)/RMOL
Pojok Bisnis

Rekam jejak Mahfud MD dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia telah terbukti dan tidak diragukan lagi, demikian yang disampaikan oleh Yenny Wahid, anggota Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud. Pernyataan tersebut diungkapkan dalam acara “Paku Integritas” yang diadakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih, Jakarta, yang dihadiri oleh para calon presiden.

Yenny Wahid menjelaskan bahwa alasan mendukung Mahfud sebagai calon wakil presiden nomor urut tiga adalah karena komitmennya yang sangat kuat terhadap penegakan hukum. Sosok Mahfud telah terbukti fokus dalam upaya memerangi korupsi di Indonesia. Yenny menyatakan, “Komitmen Pak Mahfud terhadap penegakan hukum memang tidak bisa diragukan lagi.”

Komitmen Tak Diragukan Mahfud MD Dalam Pemberantasan Korupsi Di Indonesia

Yenny juga menyambut baik diselenggarakannya acara “Paku Integritas” oleh KPK, menganggapnya sebagai forum yang baik untuk membahas isu pemberantasan korupsi. Acara ini memberikan kesempatan bagi calon presiden dan calon wakil presiden untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Yenny berkata, “Rekam jejak seorang calon memang penting untuk melihat bagaimana sifatnya saat ini terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia.”

“Paku Integritas” merupakan acara yang diadakan oleh KPK untuk memperkuat agenda antikorupsi bagi para calon presiden dan calon wakil presiden. KPK menekankan bahwa tidak akan ada debat mengenai isu korupsi antara ketiga pasangan calon. Melalui acara ini, diharapkan para calon dapat menegaskan komitmen mereka dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi, tanpa adanya perdebatan di dalam forum tersebut.

PT Mitra Mortar indonesia

Dengan demikian, rekam jejak Mahfud MD dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi telah menjadi faktor penting dalam mendapatkan dukungan dari Yenny Wahid dan juga menjadi perhatian dalam acara “Paku Integritas” yang diadakan oleh KPK. Dalam acara tersebut, para calon dapat menunjukkan komitmen mereka untuk memerangi korupsi, tanpa adanya perdebatan antara mereka.

Dalam “Paku Integritas”, Mahfud MD memperlihatkan komitmennya yang kuat terhadap pemberantasan korupsi. Acara tersebut menjadi kesempatan bagi calon presiden dan calon wakil presiden untuk menegaskan dukungan mereka tanpa adanya debat. Rekam jejak Mahfud dalam penegakan hukum menjadi faktor kunci dalam mendapatkan dukungan Yenny Wahid.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan