Di Acara Desak Anies, Paslon Amin Komitmen Akan Penuhi Semua Janji Kampanye!

0
158
Desak Anies
Calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, memberikan paparan pada acara Desak Anies saat berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,
Pojok Bisnis

Di acara “Desak Anies” Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menegaskan komitmennya untuk menunaikan setiap janji kampanye jika diberi mandat oleh rakyat menjadi Presiden pada tahun 2024.  di Pantai Beby, Kota Ambon, Maluku, pada tanggal 15 Januari.

Anies berbagi pengalamannya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dari tahun 2017 hingga 2022. Ia mengaku menerima banyak keluhan dari warga karena gubernur sebelumnya tidak memenuhi janji-janjinya.

“Dulu saya berjanji kepada masyarakat Jakarta bahwa saya akan bekerja selama lima tahun penuh. Karena sebelumnya, ada kontrak politik yang belum selesai dibuat oleh pihak sebelumnya, namun mereka pindah ke tempat lain,” kata Anies, menirukan keluhan warga.

Pernyataan tersebut seolah-olah menyindir Presiden Joko Widodo, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jakarta dari tanggal 15 Oktober 2012 hingga 16 Oktober 2014.

Top Mortar Semen Instan

Anies melanjutkan, “Saya mengatakan, janganlah menilai saya berdasarkan tindakan orang lain. Apakah saya dapat dianggap berhasil atau tidak, lihatlah dari kontrak yang saya kerjakan sebelumnya, apakah dilaksanakan atau tidak.”

Berdasarkan pengalamannya itu, Anies yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak ingin sembarangan berjanji kepada rakyat. Ia ingin memastikan setiap janji yang dibuat dapat terlaksana dengan baik.

Di Acara “Desak Anies”, Anies Berjanji Penuhi Setiap Janjinya

“Di Jakarta, kami berhati-hati dalam membuat janji, karena kami ingin memastikan bahwa setiap janji yang kami buat dapat dipenuhi,” tegas Anies.

Dengan mengungkapkan komitmennya ini, Anies berharap dapat membangun kepercayaan rakyat dan menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemimpin yang bertanggung jawab. Ia ingin membedakan dirinya dari pengalaman masa lalu di mana janji-janji politik sering kali tidak dipenuhi oleh para pemimpin sebelumnya.

Anies juga menyadari bahwa tanggung jawab sebagai seorang pemimpin tidaklah mudah. Ia menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tantangan dan bekerja keras demi kepentingan rakyat jika diberi mandat sebagai Presiden. Dengan sikap hati-hati dan komitmen yang tegas, Anies Baswedan berharap dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia dan melunasi setiap janji yang ia buat kepada rakyat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan