Jeje Govinda Masuk Dunia Politik Usai Heboh Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

0
285
Jeje Govinda
Jeje Govinda Masuk Dunia Politik Usai Heboh Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah
Pojok Bisnis

Jeje Govinda dan adik iparnya, Nisya Ahmad, telah secara resmi menyatakan keputusan mereka untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Langkah ini diambil oleh Jeje Govinda setelah sebelumnya hebohnya kasus perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Kini, Jeje Govinda siap memasuki dunia politik dan mempersiapkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dalam Pemilu yang akan datang.

Jeje Govinda, suami dari Syahnaz Sadiqah, berbicara mengenai alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan PAN. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia telah mengenal partai tersebut sejak lama, terutama melalui Raffi Ahmad.

Mewujudkan Keinginan Sang Ayah

Namun, baru-baru ini ia merasa cukup percaya diri untuk mengambil langkah tersebut. Jeje menjelaskan bahwa langkah ini juga sebagai kelanjutan dari keinginan almarhum ayahnya yang ingin terlibat dalam dunia politik, namun tidak sempat terwujudkan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Pernyataan Jeje Govinda diungkapkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan. Ia menyatakan bahwa kenyamanannya bergabung dengan PAN disebabkan oleh banyaknya artis senior serta individu-individu dengan latar belakang musik yang telah bergabung dalam partai tersebut.

“Saya merasa nyaman di PAN karena banyak anggota muda dengan latar belakang musisi dan artis. Saya merasa diterima dengan baik di sini. Banyak senior yang sudah sukses, seperti Mas Eko, Teh Dessy, dan Mas Primus,” ujar Jeje.

Fokus Perjuangkan Hak Musisi

Apabila terpilih nanti, Jeje Govinda memiliki rencana untuk menjadi bagian dari komisi 10 dan akan fokus dalam memperjuangkan hak-hak para musisi. Dengan latar belakangnya sebagai seorang musisi, ia ingin berkontribusi dalam pengembangan dunia musik di daerah serta memastikan bahwa para musisi mendapatkan perlakuan yang adil, terutama dalam isu royalti yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Sebelum terjun ke dunia politik, Nisya Ahmad, adik ipar dari Jeje, dikenal dari kehadirannya di saluran YouTube RANS Entertainment. Ia pernah membuka perasaannya terkait kasus perselingkuhan yang melibatkan saudara kandungnya, Syahnaz Sadiqah.

Jeje mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai istrinya dan merasa sangat berat atas kejadian tersebut. Ia mengungkapkan hal ini melalui wawancara di kanal YouTube RANS Entertainment.

Jeje Govinda mengakui bahwa sulit baginya untuk berbicara mengenai masalah ini kepada siapa pun. Oleh karena itu, ia memilih untuk menyimpan perasaannya sendiri dan berbicara dengan Tuhan. Ia juga menyerahkan dirinya dan memohon petunjuk agar bisa menemukan jalan keluar dari situasi tersebut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan