Pesan Prabowo Subianto, Bersaing Secara Sehat dalam Pemilu 2024

0
428
Prabowo Subianto
Pesan Prabowo Subianto, Bersaing Secara Sehat dalam Pemilu 2024
Pojok Bisnis

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengajak semua peserta kontestan dan masyarakat untuk bersaing secara sehat dan tidak saling menjelekkan satu sama lain dalam situasi politik yang menuju pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Pesan ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat ia menghadiri acara perayaan hari ulang tahun Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal, di Kebon Jeruk Indah, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2023).

Riza mengingatkan pentingnya berkompetisi dengan cara yang baik, damai, dan menyampaikan ide dan gagasan melalui program-program yang dapat membangun masa depan Indonesia. Ia menegaskan kepada wartawan bahwa tidak boleh ada saling menjatuhkan antar-kandidat.

Riza juga mengutip perkataan Prabowo yang menyebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sebagai sahabatnya. Prabowo menganggap keduanya sebagai putra terbaik bangsa. Riza juga menekankan kepada masyarakat agar memilih calon presiden (capres) yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi.

PT Mitra Mortar indonesia

Selain itu, pengalaman dan rekam jejak capres juga menjadi faktor penting dalam menentukan Presiden Indonesia berikutnya yang akan menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Pemimpin yang kita butuhkan bukan hanya memiliki pengetahuan dan keahlian yang mumpuni, tetapi juga jujur, cerdas, mampu berkomunikasi dengan dunia internasional, menguasai berbagai bahasa, dan tentunya memahami strategi politik Indonesia dan dunia, serta mampu berdialog dengan para pemimpin dunia,” jelas Riza, politisi dari Partai Gerindra.

Dalam konteks Pemilu 2024, para kontestan diharapkan menjunjung tinggi etika politik dan menjalankan kampanye yang positif. Alih-alih saling menjelekkan, mereka harus berfokus pada menyampaikan program-program yang berpotensi membangun bangsa dan masyarakat Indonesia ke depan.

Pesan yang disampaikan oleh Prabowo Subianto melalui Riza Patria adalah panggilan untuk menghindari politik adu domba dan mengedepankan persaingan yang sehat. Dalam mencapai hasil yang positif dalam Pemilu 2024, penting bagi para kandidat untuk mempertimbangkan integritas, pengalaman, dan kemampuan berkomunikasi dengan baik.

Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki pemimpin yang mampu membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, sejalan dengan visi dan misi yang diemban oleh Partai Gerindra.

Prabowo Subianto dan Partai Gerindra mengimbau agar kontestan dan masyarakat menjaga etika dalam perpolitikan, menjalankan kompetisi secara sehat, dan tidak melakukan kampanye yang saling menjatuhkan. Memilih calon presiden yang memiliki integritas, pengalaman, dan kemampuan komunikasi yang baik juga menjadi faktor penting dalam memilih pemimpin yang tepat untuk Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan