AirAsia Raih Penghargaan Maskapai Low-cost Selama 7 Tahun

0
396
Air Asia Raih Penghargaan (dok AirAsia Newsroom)
Pojok Bisnis

AirAsia kembali meraih penghargaan kategori maskapai low-cost terbaik yaitu Asia’s Leading Low-Cost Airline dan Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew di ajang World Travel Awards Asia and Oceania 2019. Ini penghargaan tertinggi selama tujuh tahun berturut-turut yang diterima perusahaan penerbangan pasca mengungguli beberapa maskapai regional lainnya seperti Scoot, Jetstar, SpiceJet, Nok Air dan Firefly

Penghargaan tersebut diterima oleh CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat dan disaksikan oleh para pelaku industri dan tokoh penting dari negara-negara Asia Pasifik dalam sebuah acara seremonial yang diselenggarakan di Vinpearl Convention Centre kemarin malam.

CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat mengatakan sebuah kehormatan bagi saya menerima dua penghargaan ini.

“Kami anggap penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan dari pelanggan kami serta rekan-rekan di industri terhadap upaya kami mengembangkan inovasi produk dan layanan baru yang terinspirasi dari obsesi kami melayani penumpang. Kami berterima kasih kepada semua Allstars, dan juga terutama awak kabin kami atas kerja keras dan komitmennya memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpang,” katanya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Pendiri World Travel Awards Graham E Cooke mengatakan “AirAsia kembali menjadi tolok ukur bagi industri penerbangan low-cost di Asia dan sekitarnya.

“Dedikasinya untuk selalu meningkatkan layanan masih belum bisa tertandingi, dan saya senang AirAsia kembali dipilih oleh para pelaku industri perjalanan wisata dan masyarakat sebagai ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline 2019’ dan ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2019’,” ujarnya.

World Travel Awards merupakan salah satu program penghargaan paling prestisius, komprehensif dan dinantikan oleh pelaku industri perjalanan wisata dunia. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 1993, ajang penghargaan ini bertujuan untuk mengakui, menghargai, dan merayakan pencapaian terbaik sektor-sektor utama di industri perjalanan wisata dan perhotelan. Brand World Travel Awards dikenal dunia sebagai ajang pengakuan paripurna terhadap pencapaian terbaik di industri ini.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.