BNI Syariah Beri Dua Paket Umrah Bagi Juara Pertama BNI ITB Ultra Marathon

0
299
BNI beri 2 Paket umroh (dok semarak.co)
Pojok Bisnis

 

BNI Syariah memberikan hadiah dua paket umrah untuk juara pertama individu putra dan putri Ultra Marathon 200 km. Hal ini sejalan dengan komitmen BNI Syariah untuk meningkatkan gaya hidup hasanah.

BNI Syariah juga mengirimkan 37 Insan Hasanah yang tergabung dalam komunitas Hasanah Runner dan dibagi menjadi 2 kategori lomba, yaitu kategori Individu 200K, dan 2 kategori Relay 18 200K, didampingi 14 Insan Hasanah menggunakan sepeda yang tergabung dalam Komunitas Hasanah Cycling Club dari titik start Gedung Graha BNI Sudirman, Jakarta.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan keikutsertaan BNI Syariah dalam acara BNI ITB Ultra Marathon diharapkan bisa menjadi kontribusi positif untuk mendorong pola hidup sehat, dan memperkenalkan program/campaign yang sedang disosialisasikan, Minggu (13/09/2019).

Top Mortar gak takut hujan reels

Beberapa program dan produk yang BNI Syariah tampilkan dalam BNI ITB Ultra Marathon adalah cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembelian sepeda Brompton di Spin Warrior, program pengajuan Fleksi Gowes dan Fleksi Umroh, pendaftaran haji bersama Kopnus dan Amitra, serta pendaftaran Umroh Akhir Tahun bersama NRA dan Albilad.

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni mengatakan pada tahun ini jumlah peserta BNI ITB Ultra Marathon sebanyak 6.000 peserta yang dibagi atas berbagai kategori lomba, yaitu Individu 200K, Relay 2 200K, Relay 4 200K, Relay 9 200K, dan Relay 18 200K.

“Hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap event ultra marathon ini semakin meningkat, dan tentunya BNI sebagai Title Sponsor event ini akan terus mendukung kegiatan yang positif ini” ujar Achmad Baiquni.

ITB Ultra Marathon 2019 pertama dimulai pada 2017atau 3 tahun lalu. Acara kerjasama antara BNI, ITB dan Yayasan Solidarity Forever diselenggarakan pada 11 – 13 Oktober 2019 dengan mengambil start di Grha BNI Jakarta dan finish di Kampus ITB Ganesa Bandung via puncak, Bogor sejauh 170 km selama dua hari tiga malam.

BNI ITB Ultra Marathon 2019 diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT ITB ke 100 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi alumni ITB dan juga berbagai komunitas lari serta komunitas umum. Dalam acara BNI ITB Ultra Marathon, BNI dan Ikatan Alumni ITB berkerjasama untuk menerbitkan Kartu Anggota Ikatan Alumni ITB yang berbasiskan combo card yaitu 1 (satu) kartu dengan fungsi ganda sebagai kartu debit dan kartu prepaid (Tapcash).

Diharapkan dengan memiliki kartu anggota IA ITB, para alumni mendapatkan benefit lebih baik, bukan sekedar memiliki kartu anggota, namun juga dapat dimanfaatkan untuk transaksional termasuk donasi kepada almamater melalui Dana Abadi ITB.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.