Hasilkan Foto Apik, HUAWEI Nova 5T Dibekali Kamera Selfie 32 MP

0
492
Nuawei nova 5 T (dok consumer-img.huawei.com)
Pojok Bisnis

Huawei Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya HUAWEI nova 5T yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

HUAWEI nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, HUAWEI nova 5T dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini: dengan desain smartphone yang modis dan performa yang kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa – bahkan dalam kondisi gelap.

HUAWEI nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Top Mortar gak takut hujan reels

Teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh. Sedangkan GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis -memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan HUAWEI nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian.

“Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, HUAWEI nova 5T meningkatkan standar perangka yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile. HUAWEI nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka,” tuturnya.

Huawei mengedepankan desain ponsel yang futuristik pada HUAWEI Nova 5T. Hasil akhir yang dipercantik memberikan tekstur yang unik dan menonjolkan kontras pencahayaan, menciptakan efek 3D berlapis-lapis pada permukaan datar. Desain reflektif yang disempurnakan memberikan tampilan holografis untuk setiap perangkat.

HUAWEI nova 5T tampil dengan layarPunch FullView ukuran 6,26 inci, mengusung bobot seringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm, sehingga menampilkan desain perangkat yang ramping. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang mencolok: Crush Blue dan Midsummer Purple.

Edisi Midsummer Purple menghadirkan estetika semangat baru pada smartphone. Hal ini terlihat pada simbol bintang nova terukir pada bodi berwarna ungu elegan, yang membiaskan cahaya untuk menghasilkan gelombang berkilauan warna dan bayangan yang kontras.

HUAWEI nova 5T adalah teman yang cocok bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial. Dengan kamera canggih dan desain ergonomis yang halus, HUAWEI nova 5T meningkatkan standar bagi si pembuat konten saat bepergian.

HUAWEI nova 5T ditenagai oleh EMUI 9.1, yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) milik Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20%. Ini juga membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM. Hal ini juga dapat mengkonversi file menjadi format file hanya baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Dengan teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W yang canggih, pengguna diyakinkan bahwa HUAWEI nova 5T tidak akan pernah kehabisan baterai, bahkan dalam penggunaan yang lama.

Huawei nova 5T akan dijual Rp. 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge. Huawei Band3 membantu Anda untuk dapat mengendalikan kehidupan yang lebih sehat. Perangkat ini dapat mendeteksi detak jantung, berapa banyak langkah kaki.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.