Gimmick Menarik Siap Pikat Pengunjung IIPEX 2019

0
902
Pameran Properti (dok indonesiapropertiexpo.com)
Pojok Bisnis

 

Real Estat Indonesia (REI) bersama Dyandra Promosindo dan Rumah. Com kembali menggelar pameran properti Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019. Ajang bergengsi ini akan digelar 21-29 September 2019 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran yang akan berlangsung 9 hari ini tak hanya diramaikan ratusan developer lokal, melainkan juga developer asing dengan berbagai pilihan properti mancanegara. Bukan hanya di Jakarta, IIPEX 2019Sementara juga di gelar di  Bali, Medan dan Surabaya pada 25-29 September 2019.

Penyelenggaraan memfasilitasi masyarakat yang berencana membeli properti untuk ditinggali maupun sebagai ruang investasi dengan berbagai tawaran menarik.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Survei Rumah.com 54% masyarakat Indonesia masih kesulitan mengakses pembelian properti. Karena itu melalui gimmick dari pengembang yang ikut serta dalam IIPEX 2019 memberi kemudahan untuk DP, mulai dari diskon uang muka DP yang bisa dicicil, bahkan promo beli rumah tanpa DP, ” ujar Marine Novita, Country Manager Rumah.com.

Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata catatan DP menempati urutan tertinggi terkait penyebab masyarakat belum berencana membeli rumah. Sementara alasan lainnya adalah karena harga properti yang terlalu tinggi dan belum siap membeli properti.

“Konsumen properti khususnya pangsa pasar yang terbesar saat ini adalah milenial, sesungguhnya sudah memiliki minat yang cukup tinggi untuk membeli. Sayangnya ini sulit direalisasikan sebab masalah DP dan kurangnya tabungan serta tingginya harga properti yang tidak sepadan dengan penghasilan per bulan, ” ujar Soelaeman.

Lebih lanjut Soelaeman mengatakan, tantangan bagi developer bagaimana menangkap peluang pasar dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan bagi konsumen, khususnya kaum milenial. Perlu diperhatikan bagaimana kecenderungan minat masyarakat saat ini, dimana konsep hunian TOD menjadi yang paling banyak diincar.

Dalam pameran IIPEX 2019, terdapat lebih dari 200 pengembang yang ikut serta dengan total 1.000 proyek properti yang ditawarkan. Developer kawakan yang menjadi peserta pameran diantaranya Ciputra Development, PT Jaya Real Property, Jababeka, Gapura Prima, Metland, Pollux Properties Indonesia, Perum Perumnas, Wika Realty, Swan City, hingga PP Properti.

Pencari properti yang ingin mengunjungi pameran ini dan terbebas dari jalur antre, bisa langsung mendaftarkan diri di www.iipex.co.id/registration/visitor-registration.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.