Viral, Tarif Tol Melompat Karena Sistem Eror

0
947
Pojok Bisnis

Kenaikan tarif jalur bebas hambatan alias tol cukup mengangetkan masyarakat. Terlebih di saat arus mudik seperti saat ini.

Pasca heboh naiknya tarif tol Cikarang Utama yang melompat dari Rp 2.500 menjadi Rp 12.500 untuk jarak terdekat, kini melompatnya tarif tol dari harga biasanya kembali viral di media sosial.

Kali ini pasca seorang netizen mengunggah struk tol Tengerang-Merak yang melompat menjadi Rp 89 ribu dari tarif biasanya Rp 41 ribu. Unggahan itu dilakukan pemilik akun Facebook Julie Ozillionel Marley

Viralnya tarif tol yang tidak umum, memaksa pengelola tol Tangerang Merak angkat bicara. Menurut pengelola hal tersebut bukan kenaikan, melainkan kesalahan sistem yang sedang dalam perubahan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Direktur Teknik dan Operasional Astra Infra Toll Road Rinaldi telah mengklarifikasi bahwa sistem pembayaran tiketing dari anak usaha Astra Group itu sedang eror dan menghubungi pengguna tol tersebut.

Klarifikasi itu telah diposting oleh akun FB Julie Ozillionel Marley. Namun postingan struk yang viral itu sudah tidak terlihat lagi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.