Mau Tiket Gratis Big Bang Surabaya, Ini Caranya

0
925
Pojok Bisnis

Bebagai cara dilakukan perbankkan guna menarik nasabah baru. Salah satu yang dilakukan Bank Central Asia (BCA) dengan memberikan diskon hingga 90% pada merchant tertentu.

Bukan hanya itu, bagi nasabah baru mendownload BCA mobile dan membuka rekening online di aplikasi tersebut, BCA memberikan tiket gratis Big Bang Surabaya. Caranya cukup menunjukkan bukti atau email notifikasi pembukkkaan rekening online di tiket box.

Pameran cuci gudang Big Bang yang digelar 2 kali berturut-turut di Jakarta kini digelar di Surabaya, Jawa Timur.

“Ini adalah pameran Big Bang di Surabaya yang pertama yang akan digelat bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri,” papar Novry Hetheria, Direktur PT Expo Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Gelaran Big Bang Surabaya berlangsung mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Berbagai produk retail, fashion, elektronik, F&B, dan lain-lainnya dapat ditemukan disini. Masyarakat bisa mulai masuk pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

Selama gelaran acara pengunjung akan disuguhkan berbagai penampilan artis ibu kota seperti Opick, Tipe X, Wahyu Selaw dan masih banyak lagi

Bagi pengunjun yang telah membeli tiket, BCA juga memberikan kesempatan memenangkan voucher KFC dengan melakukan pembukaan rekening online dengan setoran awal Rp 50 ribu di booth BCA area exhibition.

Bagi pengunjung yang belanja dengan Sakuku akan mendapat cash back Rp10 ribu hingga free souvenir hanya dengan melakukan digital banking experience di booth BCA.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.