Top Mortar Gak Takut Hujan
Home News Ini Dia Mobil Super Cepat Terbaru BMW Seri 8 Coupé

Ini Dia Mobil Super Cepat Terbaru BMW Seri 8 Coupé

0

Brand mobil mewah BMW baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni menghadirkan BMW Seri 8 terbaru di Jakarta. Kendaraan super kencang dengan kode G15 adalah generasi kedua dari keluarga BMW seri 8.

Peluncuran mobil BMW Group Indonesia ini masuk ke pada segmen grand tourer dengan pesaing Mercedes-Benz S-Class Coupé, Bentley Continental GT dan Aston Martin DB11.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanthan memperkenalkan kendaraan sports car mewah yang sangat istimewa yang dibekali dengan keahlian teknologi dari BMW M GmbH.

“Ini masuk dalam kategori kendaraan The Gentleman’s Racer; All-New BMW M850i. All-new BMW Seri 8 Coupe memiliki fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporty,” jelasnya.

Lebih lanjut Ramesh mengatakan bahwa BMW Seri 8 merupakan kendaraan impian dengan kinerja luar biasa yang dilengkapi fitur- fitur yang canggih serta desain dengan rasa kemewahan yang tidak tertandingi

Mobil super cepat ini juga dibekali mesin yang sangat bertenaga dipadukan dengan sistem all-wheel-drive BMW xDrive yang cerdas dan BMW Efficient Lightweight terbaru. All-New BMW Seri 8 Coupé dikembangkan dari BMW M8 GTE yang sangat sukses di lintasan kompetisi balap.

Guna mendukung performa, mesin BMW V8 terbaru menggunakan konfigurasi mesin 4,4 liter berteknologi BMW M Performance TwinPower Turbo dengan tenaga super namun dengan suara mesin yang mengesankan.

Dapur pacu mobil ini bisa menghasilkan tenaga 530 hp, yang tersedia antara 5.500 dan 6.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum 750 Nm (553 lb-ft) tersedia dalam rentang RPM yang lebar dari 1.800 hingga 4.600 rpm.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version