Keluarga Besar Presiden RI ke-3 Jenguk Bu Ani

0
1323
Pojok Bisnis

Keluarga besar Presiden RI ke-3, Bapak BJ Habibie berkunjung ke National University Hospital (NUH) Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Minggu (28/04/2019) pukul 15.00 waktu Singapura,

Presiden Habibie didampingi oleh kedua putranya Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie beserta Istri Ibu Widya L. Habibie termasuk adik Presiden Habibie, Ibu Sri Soedarsono dan Bapak Timmy Habibie beserta Istri. Rombongan keluarga besar Habibie diterima dengan hangat oleh Bapak SBY yang didampingi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Istri, Aliya Rajasa Yudhoyono.

Pertemuan kedua Presiden berlangsung dengan penuh kekeluargaan karena di kala kedua keluarga besar mengalami musibah sakit baik Keluarga SBY dan keluarga Habibie juga saling menjenguk.

Pak Habibie beserta kedua putranya mendapatkan kesempatan langsung untuk menyapa Ibu Ani Yudhoyono di dalam kamar perawatan. Pak Habibie memberikan motivasi, semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani. Pak Habibie sempat menyaksikan sinar mata Ibu Ani yang memancarkan semangat untuk kesembuhan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Di akhir pertemuan, Bapak SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Habibie beserta keluarga besar dan mendoakan agar Pak Habibie selalu dalam keadaan sehat dan diberikan usia panjang oleh Allah Swt sehingga tetap dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Bapak SBY menyampaikan, kini, baik Pak Habibie maupun Pak SBY sendiri menjadi “orang tua” di negeri ini yang akan terus mendorong dan menyemangati generasi penerus untuk membangun bangsa. Pasca Pemilu 2019 ini, Pak SBY juga berharap bangsa ini kembali rukun dan bersatu menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.