Semarang Jadi Lokasi ke-20 Gerai Canon Image Square

0
691
Pembukaan gerai ke-20 Canon Image Square di Gedung Jonas Photo, Jumat (22/2). (metrojateng.com/Ade Lukmono)

Berempat.com – Distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, PT Datascrip sebagai menunjukkan keseriusannya dalam melayani pelanggan tanah air. Salah satu wujudnya ialah menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota. Hari ini, Jumat (22/2), Canon Images Square resmi dibuka untuk melayani para pelanggan di Kota Semarang dan sekitarnya. Gerai Canon Image Square ke-20 ini berada di Focus Nusantara, Gedung Jonas Photo, Jl. Diponegoro No.45, Kota Semarang.

Semarang sebagai ibu kota provisinsi Jawa Tangah memiliki potensi industri kreatif yang luar biasa, seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio dan video. Tidak hanya itu, kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di Kota Atlas ini juga terus tumbuh dengan banyaknya kebutuhan dari pehobi fotografi yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari umum, komunitas, hingga pelajar dan mahasiswa.

Menjawab kebutuhan tersebut Canon Image Square – Focus Nusantara Semarang ingin memberikan kemudahan dan kenyaman pelanggan dalam memilih produk-produk terbaik dari Canon. Di sini, pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon, yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

“Kami ingin melayani pelanggan secara menyeluruh, mulai dari saat akan membeli produk hingga layanan purnajualnya. Di Canon Image Square ini pelanggan dari Kota Semarang dan sekitarnya bisa mendapatkan informasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dengan difasilitasi sales consultant profesional dan tempat yang nyaman,” ujar Canon Division Director, PT Datascrip Merry Harun dalam sambutannya.

Kehadiran gerai Canon Image Square ke-20 di Focus Nusantara Semarang ini melengkapi gerai lainnya yang telah ada di sebelas kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin dan Malang. Sedangkan, untuk pelayanan purnajual bagi pengguna produk Canon yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya bisa ke Datascrip Service Center yang berada di Ruko Thamrin Square Blok C.7, Jl. Thamrin No. 5, Kota Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.