Buka Pameran di BSD, Ini Promo KPR dan KKB yang Diberikan BCA

0
875

Berempat.com – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-62, PT Bank Central Asia Tbk. menggelar pameran bertajuk BCA Expoversary pada 22-24 Februari 2019 pukul 09.00-21.00 WIB di ICE BSD, Tangerang. Melalui pameran ini, BCA memberikan sejumlah promo untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Untuk promo KKB, BCA memberikan promo bunga cicilan spesial 3,50% tenor 1 tahun. Dan untuk KPR BCA memberikan program bunga spesial fix 5,62%. Lewat gelaran ini, BCA membidik penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp1,8 triliun dan kredit kendaraan bermotor Rp1,7 triliun.

Target ini untuk gelaran yang dilakukan serentak di Jakarta, Palembang, dan Surabaya. Pada tahun lalu, BCA mampu merealisasikan KPR sebesar Rp 1 triliun dan KKB senilai Rp 1,7 triliun pada acara ini.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengaku butuh upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang ada.

“BCA punya nasabah prioritas 130.000 hingga 140.000 orang dan nasabah biasa lebih dari 18 juta rekening. Kita memiliki biaya dana yang lebih murah dibandingkan bank lain. Juga kita memiliki nasabah dari dealer dan pengembang. Tiga hal ini lah yang kita pertemukan dalam BCA Expo,” ujar Jahja dalam sambutannya di pembukaan BCA Expoversary, di Tangerang, Jumat (22/2).

Untuk tahun ini, BCA Expoversary 2019 spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Selain KPR dan KKB, BCA juga nenawarkan promo di kurang lebih 260 tenant mulai dari FnB, retail, fashion & beauty, dan e-commerce dan tiket pesawat.

“Nasabah juga bisa menikmati penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bentransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku,’ ungkap Jahja.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA prioritas, tersedia private lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam gelaran ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari patner BCA Solitaire dan BCA Prioritas.

Bagi kedua tipe nasabah priotitas ini, BCA menawarkan Da Vinci, Parkway Hospital Singapore, Ferrer Park Hospital Singapore, Sunway Medical Center, OMNI Hospitals, Mayapada Hospital, KMN EyeCare, Soundlife. Infite Delight, Dilmah Tea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.