Meriahkan Imlek, Investree Hadirkan Promo “Semua Bisa Cuan”

0
434
Ilustrasi Investree. (warta-fintek.com)

Berempat.com – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, Investree menghadirkan program promo bertajuk “Semua Bisa Cuan”. Promo ini diberikan kepada borrower atau peminjam dan lender atau pemberi pinjaman yang berlaku hingga 31 Maret 2019. Promo tersebut merupakan bagian dari program kampanye “4ever Glow” yang merupakan bagian dari ulang tahun ke-4 Silvestree.

Investree memberikan promo potongan marketplace fee hingga maksimal Rp8 juta kepada borrower yang baru mendaftar dan telah disetujui untuk mengajukan pinjaman. Adapun promo ini hanya akan berlaku untuk produk unggulan Invoice Financing dan Invoice Financing Syariah. Potongan diberikan bagi pinjaman minimal Rp300 juta untuk Invoice Financing dan minimal Rp200 juta untuk Invoice Financing Syariah.

Mengutip dari keterangan resmi yang diterima Berempat.com, selama periode promo setiap borrower baru bisa mengajukan lebih dari satu kali pinjaman dengan maksimal potongan marketplace fee sebesar Rp8 juta.

Sementara untuk lender, promo yang diberikan berupa cashback hingga maksimal Rp8 juta bagi pendaftar baru yang memberikan pendanaan. Promo ini berlaku baik untuk lender ritel atau perseorangan maupun institusi bisa bergabung dalam promo ini.

Untuk lender ritel atau perseorangan, minimal pendanaan yang dilakukan selama masa promosi ini ialah Rp20 juta dengan maksimal total pendanaan Rp2 miliar dan maksimal cashback sebesar Rp 8 juta. Sementara lender institusional, cashback yang diberikan sekitar Rp8 juta yang bisa didapat dengan pendanaan minimal Rp1 miliar dan maksimal Rp2 miliar.

Untuk dapat menikmati promo ini, borrower atau lender harus memasukkan kode promo "SEMUABISACUAN" pada kolom kuesioner yang berisi pertanyaan "Dari mana Anda tahu tentang Investree?" saat proses mengisi formulir pendaftaran online di website Investree.

Potongan marketplace fee akan dikreditkan ke rekening borrower dan cashback dikreditkan ke rekening cash-in-hand lender maksimal 14 hari kerja setelah periode promo berakhir.

Dengan program promo ini, Investree berharap semakin banyak UKM yang terbantukan dengan akses pembiayaan dari Investree sekaligus dapat menjaring lebih banyak lender institusional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.