Top Mortar Gak Takut Hujan
Home News Indonesia Masuk Posisi 4 Negara Paling Instagramable Lho

Indonesia Masuk Posisi 4 Negara Paling Instagramable Lho

0

Berempat.comBig 7 Travel telah merangkum 10 negara yang dianggap paling Instagramable di dunia. Dan dalam daftar tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara terpilih dengan menduduki posisi yang cukup baik, yakni di posisi 4. Posisi tersebut jauh berada di atas negara besar seperti Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat.

Peringkat ditentukan berdasarkan penilaian dari beberapa elemen, seperti daya tarik visual, tingkat popularitas di kalangan pengguna Instagram, dan minimal ada tujuh tempat dengan jaminan mendapatkan foto yang sangat bagus. Selain itu, setiap negara yang dipilih memiliki karakteristik masing-masing.

Mengutip dari Big 7 Travel, Sabtu (19/1) berikut daftar 10 negara di dunia paling Instagramable:

  1. Australia (89.98%)
  2. Hongkong (86,99%)
  3. Kanada (82,84%)
  4. Indonesia (81,10%)
  5. Afrika Selatan (80,94%)
  6. Maladewa (80,23%)
  7. India (80%)
  8. Amerika Serikat (79,97%)
  9. Uni Emirta Arab (79,92%)
  10. Singapura (79,45%).

Meskipun sematan Instagramable sering dianggap konotasi lantaran memandang destinasi hanya lewat hasil foto dan like, nyatanya ini promosi yang cukup berhasil. Survei yang dilakukan oleh Big 7 Travel mencatat ada 67% peserta yang mengaku pernah mengunjungi destinasi wisata karena melihatnya dari Instagram, kemudian 61% peserta yang mengaku pernah memesan hotel secara spesifik karena melihat dari Instagram, dan ada 33% peserta lainnya mencari inspirasi liburan selanjutnya dari Instagram.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version