Timberland Jalin Kolaborasi dengan MADNESS Luncurkan Produk Spesial

0
1627
Pojok Bisnis

Berempat.com – Timberland mengumumkan kembalinya menjalin kolaborasi dengan MADNESS, merek streetwear yang didirikan oleh ikon streetwear modern dari Tiongkok bernama Shawn Yue. Melalui kolaborasi tersebut, kedua merek ini pun meluncurkan koleksi Limited Edition dan Mainline Collection yang terdiri dari tiga gaya sepatu, yaitu 6” Fabric/Leather Vibram® Lug Boots, Vibram® Chukka, dan 3-Eye Vibram® Shoes.

Kolaborasi antara Timberland dan MADNESS sebetulnya bukanlah hal baru. Sebelumnya, pada musim gugur 2017 lalu keduanya telah berkolaborasi dan menuai kesuksesan. Sebab itu, kali ini keduanya kembali berkolaborasi untuk bisa mengulang kesuksesan yang sama.

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu “TRANSMUTATION” yang berarti ‘transformasi”, tema kali ini adalah “ALTERATION” yang berarti “perubahan” untuk menandakan penyatuan antara kedua merek. Timberland terkenal atas tradisi kuat dalam menyajikan kualitas dan hasil keterampilan tangan tingkat tinggi, sedangkan MADNESS terkenal untuk perhatian pada detail.

Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan ini menghasilkan koleksi yang mempertunjukkan penyatuan sempurna antara keterampilan tangan dan detail yang kaya.

Top Mortar gak takut hujan reels
Sepatu Timberland model Vibram®Lug Boot yang terbuat dari bahan dan kulit.

Untuk memenuhi permintaan atas gaya urban, Shawn dari MADNESS telah merancang siluet yang terlihat tangguh namun terasa nyaman untuk pemakaian setiap hari. Ketiga model di koleksi terbatas ini dihiasi aksen-aksen halus dan estetika tajam khas MADNESS, lengkap dengan logo MADNESS di bagian tumit serta kain label di kerah sepatu agar bagus secara visual. Agar semakin unik, logo “MAD” di bagian samping-atas sepatu dihiasi bentuk panah yang diinspirasi oleh Angkatan Bersenjata Inggris, termasuk Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Sepatu Timberland model Vibram® Chukka berwarna coklat.

Untuk menghormati jiwa petualangan Timberland, TYPE-MD02 sebagai model berikutnya setelah sepatu bot TYPE-MD01 yang berada di bawah koleksi kolaborasi bersama MADNESS, dilengkapi dengan GORE-TEX® Technology yang membuat sepatu tahan air namun tetap ringan dan dapat bernafas. Selain sepatu bot 6” yang baru, kolaborasi ini juga melahirkan dua gaya terkini yaitu Vibram® Chukka dan 3-Eye Vibram® Shoes yang terbuat dari kulit suede dan sol luar Vibram® untuk kenyamanan sehari-hari.

Sepatu Timberland model 3-Eye Vibram.

Timberland akan mempersembahkan pilihan warna berbeda-beda yaitu hijau zaitun, coklat, dan abuabu bagi “Mainline Collection”. Dihiasi oleh motif MADNESS, termasuk logo “BY MDNS” di panel samping dan diembos pada sol sepatu, keenam sepatu di bawah koleksi ini benar-benar senada dengan konsep MADNESS.

Koleksi “Timberland X MADNESS Mainline Collection” ini kabarnya akan tersedia di toko di mal Pacific Place, Jakarta, pada Januari 20, 2019 (Minggu). Semua produk dalam koleksi-koleksi tersebut akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.