Indika Energy Dapat Fasilitas Pinjaman US$75 Juta

0
1490
Indika Energy Tbk. (tambang.co.id)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Indika Energy Tbk. (INDY) telah menerima fasilitas pinjaman senilai US$75 juta. Fasilitas pinjaman tersebut didapat dari ICICI Bank Limited, MUFG Bank Ltd, dan PT Bank Mandiri Tbk. Selain itu, MUFG juga akan bertindak sebagai agen pinjaman, sedangkan Bank Mandiri merangkap sebagai bank rekening dan agen jaminan.

Sekretaris PT Indika Energy Tbk. Adi Pramono menyebut bahwa pinjaman tersebut didapat bersamaan dengan penandatanganan perjanjian fasilitas dengan empat entitas anak usahanya, yaitu PT Indika Inti Corpindo, PT Tripatra Engineers and Constructors, PT Tripara Engineering, dan Tripatra Pte Ltd sebagai penanggung awal.

“Fasilitas ini akan dipergunakan untuk membiayai pengembangan bisnis anak perusahaan INDY dalam membangun, memiliki, dan mengoperasikan dermaga (jetty) serta terminal penyimpanan bahan bakar,” jelas Adi dalam keterbukaan informasi yang diterima di Jakarta, Kamis (03/01).

Adi menambahkan, INDY memberi jaminan melaui mekanisme pari passu berdasarkan ketentuan dalam Indenture untuk obligasi IV, obligasi V, dan obligas VI yang terutang.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.