Menteri BUMN Erick Thohir Berjanji Bantu Kurnia Meiga Menjadi Pengusaha Franchise

0
4405
Kurnia Meiga
Menteri BUMN Erick Thohir Berjanji Bantu Kurnia Meiga Menjadi Pengusaha Franchise
Pojok Bisnis

Legenda Timnas Indonesia Kurnia Meiga dan keluarganya melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua PSSI, Erick Thohir. Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir berjanji untuk mendukung perekonomian keluarga Kurnia Meiga dengan membantu sang kiper dalam memulai bisnis franchise.

Kurnia Meiga saat ini sedang menjalani pengobatan mata karena mengalami gangguan penglihatan. Sebelumnya, kondisi keuangan Kurnia Meiga dikabarkan sedang sulit sehingga ia terpaksa menjual semua medali berharganya.

Erick Thohir membagikan pertemuan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @erickthohir. Dalam video tersebut, Erick Thohir terlihat bersama Meiga dan keluarganya. Erick menyatakan niatnya untuk membantu Kurnia Meiga menjadi seorang pengusaha.

“Saya juga setuju, kita juga bisa membantu Anda dalam menjalankan bisnis. Anda bisa mencari franchise…” kata Erick. “Terima kasih atas kepercayaannya,” tambah Erick.

PT Mitra Mortar indonesia

Kurnia Meiga menyambut baik bantuan tersebut dengan antusias. “Saya sangat berterima kasih, Pak,” ujar Meiga.

Pesan Erick Tohir

Selain itu, Erick juga memberikan pesan kepada Meiga dan keluarganya untuk menjaga pola makan yang sehat. Ia mengungkapkan bahwa tim dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) telah memeriksa kondisi Kurnia Meiga terkait gangguan penglihatannya.

“Tim dokter sudah memberi laporan kepada saya bahwa Meiga dan keluarganya harus mulai menerapkan pola makan yang sehat. Selain itu, kami akan mencarikan alat bantu penglihatan agar kondisinya tetap stabil,” ujar Erick.

Sebagai balasannya, Erick mengatakan bahwa ia dan Meiga telah mencapai kesepakatan. Meiga setuju untuk bertemu dengan para pemain muda dan memberikan motivasi kepada mereka.

“Dan apakah Meiga setuju untuk membantu saya dengan bertemu pemain-pemain muda?” tanya Erick. “Siap, Pak,” jawab Meiga.

“Erick menambahkan, “Kami akan bertemu dengan pemain-pemain muda, berbicara tentang motivasi, pengalaman, dan kisah hidup.”

Erick mengaku senang melihat semangat Meiga untuk sembuh. Selama pertemuan ini, Erick juga menyapa putri Meiga.

“Saya senang melihat semangat dan senyumnya yang tetap terpancar,” tambah Erick.

Sebelumnya, tim dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang menangani Kurnia Meiga, kiper legendaris Arema, menemukan adanya kelainan pada mata Meiga. Pemeriksaan lebih lanjut akan terus dilakukan dan Meiga akan diberikan alat bantu penglihatan.

“Ketika kami memeriksa bersama tim, kami menemukan adanya kelainan pada mata Kurnia Meiga. Kelainan tersebut tampak pada mata sebelah kiri, namun ada juga kelainan pada mata sebelah kanan,” ungkap seorang dokter dalam video yang diunggah oleh Erick Thohir.

Dokter yang sama menjelaskan bahwa pemeriksaan tidak hanya dilakukan secara fisik, tetapi juga melibatkan laboratorium dan radiologi.

“Pemeriksaan dilakukan melalui pemeriksaan fisik mata, pemeriksaan laboratorium, dan pemeriksaan radiologi,” kata dokter tersebut.

Dokter lainnya dalam video yang sama menyatakan bahwa pemeriksaan terhadap kelainan mata ini tidak akan berhenti di sini. Tim dokter akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan serta memberikan alat bantu penglihatan.

“Rencananya, kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan dan memberikan alat bantu penglihatan,” ujarnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan