Wajah Shakira Jasmine Hiasi Times Square NY

0
372
(Dok: Spotify)
Pojok Bisnis

Jakarta – Wajah Solois Shakira Jasmine terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Shakira terpilih menjadi duta Spotify Indonesia bulan Januari untuk program EQUAL of the Month pada 17 Januari 2023.

Selain New York, paras Shakira juga terpampang di spot megatron di Jakarta, Indonesia. Bekerjasama dengan MRT Jakarta, Billboard Spotify EQUAL Shakira Jasmine tampil di empat titik yaitu Stasiun Bundaran HI, Istora, Senayan dan Lebak Bulus.

Kampanye Spotify EQUAL yang dimulai sejak 2021 dibuat untuk mendorong kesetaraan gender dan berfokus pada perempuan di industri musik. Kampanye ini diinisiasi oleh Musica Studio’s dan didukung penuh oleh pihak Spotify.

Bukan hal baru bagi Shakira Jasmine hingga menggapai pencapaian ini. Sebagai duta EQUAL, lagu Shakira Jasmine yang berjudul “Just A Crush Thing” masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan dia sendiri sebagai cover playlist-nya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebelumnya, lewat single “Meant 2 Be” yang berkolaborasi dengan Nuca, ia berhasil mencapai stream tertingginya di Spotify. Saat ini, lagu “Meant 2 Be” sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali.

Wajah solois Shakira Jasmine terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat selaku perwakilan dari Indonesia di program EQUAL , 17 Januari 2023. (ANTARA/HO-musicastudio’s)
“Berkat dan talenta ini selalu aku syukuri, namun di sisi lain faktor kekuatan doa dari orang tua yang berlatar belakang seni ini adalah kekuatan pendorong terbesarku. Masih terekam betul memori saat mendiang ayahku dulu memainkan lagu dari penyanyi Jepang Utada Hikaru, Coldplay hingga band Queen di ruang tamu rumah kami,” tutur Shakira.

Gadis berdarah Sunda ini pernah mengikuti audisi untuk suatu ajang pencarian bakat menyanyi hingga di tingkat nasional. Ia lantas mendapat penawaran serius dari label musik besar untuk bergabung.

“Dalam usiaku yang akan menapaki 21 tahun, aku kira bintang akan selalu berdampingan dengan bulan di angkasa luar sana. Tapi menurutku, mereka ditakdirkan bersama dalam senar gitarku” tutup Shakira.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan