Geisha Segera Rilis Single Terbaru

0
122
(Dok: instagram/geishaindonesia)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Vokalis Grup band Geisha Regina Poetiray mengungkapkan bahwa Geisha akan mengeluarkan single remake terbaru pada tanggal 25 Januari.

“Itu karyanya akan dirilis tanggal 25 Januari ini. Jadi itu sebenarnya single terbarunya Geisha,” ungkap Regina saat dijumpai di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin malam (9/1).

“Sebenarnya kita remake salah satu single hits Geisha yang sudah ada. Kita arrange lagi musiknya, notasi di vokalnya juga berbeda banget. Berasa banget. Semoga nanti teman-teman yang dengar bisa menikmati dan bisa throwback bareng,” imbuhnya.

Dengan membuat ulang karya Geisha sebelumnya, Regina pun sudah memprediksi akan dibanding-bandingkan dengan lagu yang dulu. Kendati demikian, Regina pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Top Mortar Semen Instan

“Jujur aku sendiri enggak masalah, karena pro dan kontra itu wajar dan normal banget. Jadi kita keluarin single ini sudah pasti kita mikirin, dampaknya pasti akan dibanding-bandingin,” ujar Regina.

“Kayaknya nanti enggak cuma aku yang dibandingin. Tapi dari musiknya juga dibandingin. Jadi memang sengaja sih. Soalnya fokusnya berkarya saja sih. No drama, banyakin karya. Netizen kan suka nggak suka itu soal selera,” tambahnya.

Wanita kelahiran 28 Desember 1998 ini awalnya merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice tahun 2016. Keberhasilannya di ajang The Voice lantas membuatnya dilirik oleh Geisha untuk menjadi pengganti mantan vokalis mereka, Momo.

Awalnya, Regina bukanlah seorang yang percaya diri tampil di depan umum. Namun berkat dukungan keluarga dan sang adik, dirinya akhirnya memutuskan untuk fokus menjadi seorang penyanyi.

“Dulu sempat mengikuti ajang pencarian bakat, itu awalnya juga dari keluarga. Sebenarnya aku juga bukan tipe yang berani untuk perform di publik. Sebenarnya anaknya pendiam banget,” kata Regina.

“Tapi karena dukungan dari keluarga. Dari adek juga yang ngasih semangat. Jadi benar-benar mikir, mereka saja percaya sama diri gue masa gue nggak. Akhirnya ya sudah pingin jadi penyanyi,” tutupnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan