Timnas sudah Tiba di Filipina

0
112
(Dok: pssi.org)
Semen Instan Serbaguna

Manila – Timnas Indonesia telah tiba di Filipina pada Jumat (30/12) malam.

Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Ninoy Aquino, Manila.

Begitu sampai hotel tempat menginap, Fachruddin dan kawan-kawan langsung makan malam dan istirahat.

Timnas Indonesia menjalani latihan ringan di hotel pada siang hari dan malam melakukan latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Sabtu (31/12).

Top Mortar Semen Instan

“Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal,” kata striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

“Meski begitu, kami harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut,” tambahnya.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A dengan mengemas 7 poin. Pada tiga laga sebelumnya skuad Garuda menang melawan Kamboja (2-1) dan Brunei Darussalam (7-0), serta imbang melawan Thailand (1-1).

Pertandingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1) dan kick pukul 19.30 WIB.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan