Lyodra Raih Penghargaan “Asia Celebrity” di AAA 2022

0
321
(Dok: instagram @lyodraofficial)
Pojok Bisnis

Nagoya- Penyanyi Indonesia Lyodra Ginting memenangkan penghargaan kategori “Asia Celebrity” dalam gelaran Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang dilaksanakan di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12).

Melalui laman Instagramnya, penyanyi juara Indonesian Idol musim kesepuluh ini mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya,” tulis dia.

Dalam gelaran AAA 2022, Lyodra berkesempatan tampil menyanyikan lagu “Sang Dewi” yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Titi DJ.

Top Mortar gak takut hujan reels

Seperti disiarkan Koreaboo, selain Lyodra, sejumlah musisi dan artis yang juga memenangkan kategori penghargaan serupa untuk penyanyi yakni grup idola K-pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST. Sementara untuk aktor yakni Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan