Top Mortar Gak Takut Hujan
Home News Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali Km 136

Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali Km 136

0
(Ilustrasi: pexels/ pixabay)

Cirebon – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Senin (19/9). Kecelakaan tersebut terjadi di KM 136 jalur arah Cirebon wilayah hukum Polres Indramayu.

Kasatlantas Polres Indramayu, Polda Jawa Barat, AKP Angga Handiman mengatakan saat ini pihaknya sedang menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 136.

“Betul (ada kecelakaan di Km 136), unit gakum sedang meluncur ke tempat kejadian perkara,” kata Angga saat dihubungi melalui sambungan telepon, di Cirebon, Senin(19/9).

Angga mengatakan ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pihaknya belum bisa menyampaikan berapa jumlahnya, karena masih dalam penanganan.

“Informasi ada korban jiwa, namun saya belum bisa memastikan ada berapa korban jiwanya,” ujarnya.

Dari video yang beredar, kecelakaan yang terjadi itu antara kendaraan minibus Elf yang diduga menabrak bagian belakang truk.

Petugas dari kepolisian dan juga pihak Astra Tol Cipali sedang berupaya mengevakuasi korban dari dalam minibus. Kondisi kendaraan rusak cukup parah di bagian depan.

Sementara itu pihak Astra Tol Cipali membenarkan adanya kecelakaan, namun saat ini belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, karena petugas masih berupaya mengevakuasi korban.

“Tim di lapangan juga masih melakukan penanganan,” kata Corcom & CSR ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan.

Exit mobile version