MRT Sediakan Penyewaan Recharge

(Dok: jakartatrans.co.id)

Jakarta – PT MRT Jakarta (Perseroda) bekerja sama dengan perusahaan teknologi penyewaan power bank ReCharge menyediakan gerai-gerai persewaan power bank untuk gawai di seluruh stasiun MRT Jakarta.

Tercatat ada 15 mesin persewaan power bank ReCharge yang tersebar di 13 stasiun MRT Jakarta. Hingga 31 Juli, kerja sama yang telah dimulai sejak 14 Juli 2022 lalu telah mencatatkan 993 transaksi persewaan di gerai tersebut.

Angka persewaan yang tinggi dalam kurun waktu setengah bulan. Hal ini menunjukkan kehadiran gerai tersebut telah mendukung gaya hidup dan memenuhi kebutuhan pelanggan MRT Jakarta.

“Kehadiran fasilitas seperti persewaan power bank ini menjadi fitur pendukung mobilitas pengguna jasa MRT Jakarta. Salah satu daya tarik masyarakat untuk menggunakan sarana transportasi publik ialah dengan melihat apakah ada aspek keamanan, kenyamanan, dan keandalan di situ,” jelas Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud.

“Beragam fasilitas yang kami sediakan akan memberikan kenyamanan dan memastikan bahwa gaya hidup para pengguna jasa MRT Jakarta tetap bisa dilakukan dalam ekosistem sarana transportasi publik,” tambahnya.

ReCharge menyadari bahwa pada era pasca pandemi seperti sekarang ini, aktivitas komuter sudah kembali normal. Dalam mendukung mobilitas masyarakat ReCharge hadir mengusung teknologi power bank-sharing untuk mempermudah konsumen atau pengguna gawai untuk dapat mengisi baterai gawai dengan power bank ReCharge. Pengguna bisa menyewa dan mengembalikannya ke ReCharge Station di setiap stasiun MRT Jakarta, bahkan di gerai mana saja di transportasi publik lainnya. Hal ini juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap integrasi moda transportasi publik di Jakarta,” jelas CEO ReCharge Indonesia Dick Listijono dalam pertemuan media pada Rabu (10/8) di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat.