Warkop DKI Terima Penghargaan Lifetime Achievement Awards dari Indonesian Comedy Awards

0
92
(Dom: instagram/ indrowarkopreal)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Warkop DKI dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement dari Indonesian Comedy Awards yang digelar GTV, Selasa (22/3/2022)

Grup yang dimotori mendiang Dono, Kasino dan personel tersisa Indro ini, dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut karena perannya sebagai pelopor komedi di Indonesia.

Penghargaan yang diberikan kepada Warkop DKI ini ternyata membuat hati Indro Warkop tersentuh. Ia berharap ajang penghargaan pada insan komedi di Tanah Air ini bisa terus hadir.

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro meyakini dengan adanya apresiasi prestisius seperti Indonesian Comedy Awards, akan membuat insan komedi di seluruh tanah air lebih termotivasi menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Top Mortar Semen Instan

“Terimakasih untuk GTV pada acara Indonesian Comedy Awards, yang telah menganugerahkan Lifetime Achievement Awards kepada Warkop DKI,” kata Indro Warkop saat menerima penghargaan tersebut.

“Terimakasih juga kepada Allah SWT yang selalu memberikan anugerahnya kepada kami. Terimakasih juga kepada para fans yang mendukung kami sampai sekarang, dan last but not least, keluarga yang selalu mendukung kami,” Indro Warkop menyambung.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan