Riko The Series Masuki Season Ketiga, Disukai Hingga ke Amerika Serikat

0
357
Dok: id.pinterest.com)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Riko The Series memasuki season ketiga pada hari ini (18/3/2022). Arie Untung sebagai CEO dari Garis Sepuluh Corporation yang memproduksi Riko The Series mengatakan kanal YouTube Riko The Series sudah mencapai subscriber hingga 1 juta lebih dan Riko The Series Season 2 ditonton lebih dari 300 juta kali.

“Alhamdulillah kita sudah mengakhiri season 2 Riko The Series ini dengan cukup sukses, lebih dari 300 juta kali ditonton dan subscriber youtube kita juga terus meningkat, sekarang sudah lebih dari 1 juta subscriber,” kata Arie Untung saat jumpa pers di kediamannya, baru-baru ini.

“Apalagi kondisi kemarin ketika Season 2 kita masih berjuang di tengah pandemi yang melanda hampir seluruh dunia, tentu kesuksesaan ini memicu semangat kami di garis sepuluh corporation dalam menyambut Season ke-3 Riko The Series,” ujar suami dari Fenita Arie ini.

Di Season 3 ini menurut Arie, setidaknya Ada 3 hal yang akan sangat terasa berbeda dari season sebelumnya. Pertama, kualitas animasi Riko the series akan semakin keren dan tidak kalah dengan animasi besutan Disney dan Nickelodeon.

Top Mortar Semen Instan

Kedua, di season ke 3 ini Riko menyediakan Live Murottal Anak yang dapat di nikmati setiap hari nonstop untuk membantu anak mudah menghafal Al Quran. Dan yang ketiga, akan ada karakter baru yang pastinya menarik untuk dinantikan.

“Yang pasti akan ada hal yang fresh dan semakin menghibur lagi di Season 3 ini yang tentunya masih berisikan nilai-nilai pendidikan dan kebaikan yang bersumber Al-Qur’an,” ujar Arie Untung.

“Insya Allah episode pertamanya akan kita rilis 18 Maret mendatang jam 4 sore ya. Mohon do’annya juga untuk kami agar di Season ke-3 ini kami juga dapat terus memberikan yang terbaik. Dan semakin menjadi mitra yang terbaik untuk para orang tua dan tenaga pendidik di Indonesia dan bahkan di mancanegara,” tutur Arie.

Indonesia paling utama menjadi penonton terbanyak Riko The Series. Dari mancanegara ada Malaysia dan juga Amerika. Dikatakan Arie Untung, ternyata Animasi Riko The Series dengan sisipan ilmu pengetahuannya yang bersumberkan Al Quran banyak diminati di Amerika.

Lalu apakah Riko The Series akan tayang di bioskop dalam bentuk film?

“Mohon doanya, sebenarnya rencana itu sudah kita rencanakan dari tahun kemarin, tapi qadarullah karena kondisi pandemic kemarin kami me-reschedule pembuatannya. Insya Allah kalau kondisi sudah membaik Kita akan segera merilisnya, jadi tunggu tanggal mainnya aja ya,” pungkas Arie Untung.

Riko The Series tokoh animasi yang tayang di kanal YouTube dan digandrungi anak-anak serta keluarga Indonesia. Animasi karya Garis Sepuluh Corporation ini selalu hadir dengan cerita yang menghibur dan mengangkat tema ilmu pengetahuan yang bersumberkan Al-Quran dalam setiap episodenya (Quranic Science).

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan