Atta Halilintar Jadi Anggota Executive Committee Federasi Futsal Indonesia

0
69
(Dok: instagram/attahalilintar)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Atta Halilintar. Atta ditunjuk langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) untuk menjabat sebagai anggota Executive Committee Federasi Futsal Indonesia.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Hary Tanoe melalui sebuah utas di Twitter pada Senin (14/4/2022).

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” tulis Hary Tanoe.

Di tangan Atta Halilintar, Hary Tanoe menaruh harapan besar untuk kemajuan dan perkembangan dunia futsal Indonesia.

Top Mortar Semen Instan

“Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal. Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta didalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang,” beber Hary Tanoe.

“Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI,” sambungnya lagi.

Selama ini Atta memang diketahui gemar berolahraga. Atta Halilintar bahkan sampai membeli sebuah klub sepak bola divisi 2, AHHA PS Pati FC.

Tak hanya dari segi pencapaian, Hary Tanoe juga berharap agar olahraga futsal juga bisa jadi lebih baik secara industri.

“Disamping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya. Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama. *HT,” tutup Hary Tanoe.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan