Hilman Lupus Hariwijaya Meninggal Dunia

0
113
(Dok: instagram/thehilmanhariwijaya)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Hilman Hariwijaya, penulis novel Lupus meninggal dunia. Kabar Hilman Lupus meninggal dunia dibagikan oleh akun Instagram Nessa Sadin.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum,” tulis Nessa Sadin, Rabu (9/3/2022).

Belum diketahui apa penyebab Hilman Hariwijaya meninggal dunia. Namun, sejak beberapa tahun terakhir, penulis sejumlah cerita di sinetron televisi ini memang tengah terbaring sakit.

Hilman Hariwijaya mengunggah dirinya tengah terbaring di ranjang perawatan yang disiapkan di rumahnya sejak Desember 2021. Kala itu, Hilman Hariwijaya juga sempat mengunggah foto bersama action figure Spiderman.

Top Mortar Semen Instan

Warganet ikut kehilangan sosok Hilman Hariwijaya. Di kolom komentar unggahan Nessa Sadin, warganet memberikan ucapan duka mendalam atas kepergian pria yang punya kemampuan jempolan menulis novel dan cerita sinetron.

“Cici and Licia, my deepest condolences, semoga Mas Hilman diampuni segala dosanya, semoga cici and licia selalu kuat bighugs,” tulis akun @mrscinds

“??turut berduka mbak. Dunia penulis sangat sangat kehilangan mas hilman,” tulis akun @fairuzdewi

“Beristirahat dengan damai, dan terima kasih telah membawa Lupus ke dalam hidupku. Masa remaja saya luar biasa karena karyamu,” ucap @mi***.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan