Angelina Sondakh Segera Bebas April Ini

0
518
Aliyah Masaid bersama Angelina Sondakh (Dom: instagram/ @ aaliyah.masaid)
Pojok Bisnis

Angelina Sondakh dikabarkan akan bebas dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan April mendatang. Sebelumnya, istri dari mendiang Adjie Massaid ini sempat ditahan selama kurang lebih 10 tahun terkait kasus korupsi Wisma Atlet di 2013.

Angelina Patricia Pinkan Sondakh atau akrab dikenal dengan Angelina Sondakh pernah ramai menjadi sorotan publik pada 2011 silam. Dua kasus besar menimpa dirinya yakni korupsi Wisma Atlet Palembang dan pada saat kematian sang suami Adjie Massaid Februari 2011 silam.

Kuasa hukum Angelina Sondakh, Krisna Mukti membenarkan kabar itu. Ia menyebut bahwa kliennya tersebut akan bebas pada April 2022 mendatang.

Rencananya, ada beberapa kegiatan yang akan langsung dilakukan oleh ibu satu anak yang akrab dipanggil angie tersebut usai keluar dari penjara. Bahkan, mengunjungi makam suaminya, sudah menjadi salah satu agenda yang akan dilakukan oleh wanita 44 tahun tersebut.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Pertama, (Angelina Sondakh) akan sujud syukur dulu. Kedua, mengunjungi makam Mas Adjie (Adjie Massaid),” ujar Krisna Mukti dikutip dari salah satu tayangan YouTube, dikutip Minggu (28/2/2022).

Sementara itu, Krisna juga mengungkapkan Angie mengaku tak ingin kembali terjun ke dunia politik. Bahkan saking kapoknya, dia tidak ingin membicarakan hal terkait politik.

“Saya tanya apakah mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) Bilang ‘Wah jangan, saya enggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali, baiknya Mas Krisna, kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik’,” beber Krisna.

Krisna juga mengatakan sang klien akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terutama bersama anak semata wayangnya yang kini telah berusia 12 tahun, dan juga kedua orang tuanya.

“Utama yang akan dijalani (Angelina Sondakh) menebus waktu yang selama ini terbuang artinya ingin lebih dekat dengan Keanu, Oma, dan Opa,” jelas Krisna.

“Soalnya, Keanu pas ditinggal mbak Angie kan umur sekitar dua tahun, itu aja,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan