Pasangan Fenomenal LESLAR Borong Kiss Awards 2022

0
555
(Dok: instagram.com/rizkybillar)
Pojok Bisnis

Rangkaian acara Kiss Awards 2022 telah sukses digelar oleh Indosiar. Kiss Awards 2022 ‘Malam Terakhir’ telah berlangsung pada Minggu (13/2/2022) malam kemarin, disiarkan secara Live sejak pukul 20.00 WIB.

“Kiss Awards 2022” merupakan sebuah apresiasi kepada pelaku industri hiburan tanah air lewat program-program Indosiar dan Infotainment sepanjang tahun 2021.
Tahun kedua penyelenggaraanya kali ini, Indosiar menayangkan “Kiss Awards 2022” selama dua malam berturut-turut. Total terdapat 20 penghargaan yang telah dianugerahkan.

Kiss Awards 2022 ‘Malam Pertama’ telah disiarkan secara langsung pada Sabtu, (12/2/2022) sejak pukul 20.00 WIB. Terdapat 10 kategori penghargaan yang telah diberikan pada malam pertama. Begitu juga Kiss Awards 2022 Malam Terakhir juga telah menganugerahkan 10 nominasi penghargaan di setiap kategori berbeda-beda dengan gelar “TERKISS”.

Acara ini dihadiri deretan musikus serta figur publik di dunia hiburan Tanah Air, mulai dari Rossa, Aisha Keem, Faul LIDA, Fildan DA, Gunawan LIDA, dr. Iqhbal LIDA, Metta Permadi, Voke Victoria Fay Nabila, Feni Rose, Lea Ciarachel, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, sampai Atta Halilintar dan Thoriq.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kiss Awards 2022 Malam Terakhir makin seru dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Rara LIDA.

Dalam Kiss Awards 2022 “Malam Pertama”, nama Lesti Kejora begitu mendominasi memenangkan beberapa kategori. Di antaranya adalah Hot Mama TerKISS, Pasangan Baper TerKISS, serta Penyanyi Dangdut Wanita TerKISS.

Belum lagi untuk kategori lain seperti Anak Kiyut TerKISS yang dimenangkan oleh buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar, ditambah dengan kategori Fans Indosiar TerKISS yang juga jatuh kepada Lesti Lovers.

Kemenangan Pasangan fenomenal LESLAR (Lesti Kejora & Rizky Billar) semakin lengkap saat Rizky Billar memenangkan kategori Hot Papa TERKISS diraih oleh suami Lesti Kejora, Rizky Billar, setelah pada malam pertama sang istri meraih Hot Mama TERKISS. Bahkan, mereka juga meraih Pernikahan TERKISS.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan