Giring Menyindir Anis Baswedan, Oktober akan Ada yang Tumbang

0
78
(Dok: instagram/giring)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah kegiatannya menyaksikan penampilan grup musik Nidji yang sedang mencoba tata suara di Jakarta International Stadium (JIS) yang diunggah di akun Instagram @aniesnaswedan di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Unggahan ini menjadi viral karena dianggap sebagai bentuk sindiran untuk Giring, mantan vokalis Nidji yang kini jadi Ketua Umum PSI.

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies, Senin (17/1/2022) pada Instagramnya.

Giring Ganesha bersama partainya, kerap melontarkan kritik terhadap berbagai program kerja dan kebijakan Anies Baswedan.

Top Mortar Semen Instan

Pada peringatan ulang tahun PSI, Giring membalas dengan menyatakan terang-terangan tidak ingin Anies maju di Pilpres 2024 sampai terpilih. Ia menyebut Anies sebagai sosok pembohong yang tidak layak jadi Presiden.

Melalui sebuah lagu bertajuk ‘Jangan Dengarkan Suara Sumbang’ yang diunggah di akun Twitter-nya, Giring didiga menyindir balik sang Gubernur.

Giring bahkan menyebut bahwa pada Oktober mendatang bakal ada yang tumbang.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan