Layangan Putus: Reza Rahardian Ingin Perankan Aris yang Antagonis Manipulatif

0
8
(Dok: WeTV/MD Entertainment)

Tentu banyak yang bertanya-tanya, mengapa aktor sekaliber Reza Rahadian mau menerima tawaran main serial web dengan cerita yang menjadi langganan di layar kaca. Reza beralasan, “Gue pengin banget menampilkan satu karakter yang tidak stereotype,” katanya pada Boy William di kanal YouTube BW yang diunggah pertama kali pada Kamis (6/1),

Tokoh Aris bisa jadi dianggap antagonis. Hanya sedari awal Reza Rahadian bertekad untuk tidak memainkan karakter Aris dengan cara seperti antagonis kebanyakan di layar kaca seperti marah-marah, teriak-teriak atau main tangan.

“Tapi gimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif dan itu buat gue lebih jahat,” kata aktor watak yang sukses memainkan karakter apa pun di layar lebar.

Hasilnya, akting Reza Rahadian sukses memikat hingga bikin emosi penonton naik turun. Aris dianggap sebagai suami tidak bertanggung jawab, suami tega, suami tukang selingkuh, suami manipulatif – menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lain demi menutupi kelakuannya.

Menerima tawaran peran Aris di serial web Layangan Putus produksi MD Pictures, Reza Rahadian disebut mendapat bayaran fantastis. Wajar, mengingat kapabilitas Reza di akting tak ada duanya di Tanah Air.

Ketika disinggung soal honor dari Layangan Putus, Reza Rahadian tertawa lebar hingga 5 detik lalu berkata, “Enough (cukup).”

“Good enough. Very good enough (cukup baik),” jawab Rahadian menegaskan.