Elza Agustine Perdalam Wawasan Akting

0
18
(Dok: instagram/elzaagustine)

Jakarta – Elza Agustine kerap menemui pemirsa televisi melalui sejumlah perannya di film televisi (FTV) dan sinetron yang diproduksi Mega Kreasi Film.

Sejumlah judul FTV yang dibintanginya tayang di stasiun televisi Indosiar. Sebut saja: Berkah Sang Penjual Gorengan, Wanita Halusinasi Pemecah Rumah Tangga, Aku Dinikahi karena Aku Berbeda dan Suamiku Tak Sanggup Pada Satu Wanita.

Elza sudah menggeluti seni peran sejak kecil. Dia sering muncul di film-film dongeng di Televisi Pendidikan Indonesia (TPI).

Meski sudah berakting di televisi, Elza Agustine masih belum puas. Ia merasa bakat akting yang dimilikinya harus diimbangi dengan wawasan dan pengetahuan tambahan di dunia seni peran.

“Kita sebagai pelaku seni patut memberikan kesempatan kepada diri pribadi untuk mengenal lebih jauh profesi yang ditekuni selama ini,” kata Elza Agustine usai menghadiri workshop Knowledge, Skill & Attitude Artis Indonesia, yang digagas oleh Perkumpulan Tenaga Ahli Televisi & Film Indonesia (PATFI) di Jakarta, baru-baru ini.

Elza Agustine tak ingin kariernya di industri seni peran hanya dinilai dari penampilan fisik. Karena itu, ia perlu memberi amunisi terhadap wawasan berakting serta menjalankan profesionalitas sebagai artis. Menurutnya Profesionalitas diukur dari knowledge, skill dan attitude,.

Elza berharap dirinya bisa lebih maju lagi dalam seni peran dan bisa menguasai semua peran-peran yang akan lakoninya dan bisa lebih sukses ke depannya.