Dorong Pertanian Lampung Modern A. Junaidi Auly Salurkan Bantuan Alat Mesin Pertanian

0
272
(Dok: Fuadi)
Pojok Bisnis

LAMPUNG – Salah satu ciri pertanian modern adalah menggunakan alat mesin pertanian, dari hulu hingga hilir. Dengan cara ini, peningkatan produksi bisa dilakukan. Karena alat mesin pertanian mampu meningkatkan produktifitas dan juga membuat pertanian menjadi lebih efisien.

Hal itu diungkapkan Dr. Ir. H. A. Junaidi Auly, M.M. pada Acara Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) Program Bantuan Sosial Bank Indonesia Provinsi Lampung kepada Petani Lampung Timur. Kamis (12/09/2021)

“Untuk menuju pertanian yang modern, sudah selayaknya kita maksimalkan penggunaan alat mesin pertanian dari mulai proses awal tanam hingga akhirnya panen”, kata Junaidi.

Lebih lanjut Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini  mengatakan kepada kelompok tani penerima bantuan untuk senantiasa bersyukur dalam wujud mesin pertanian yang diberikan bisa dimanfaatkan secara maksimal, dipelihara dengan baik, dan dioperasikan sesuai standar operasionalnya. Sehingga akan memberikan percepatan bagi terwujudnya pertanian Lampung Timur yang maju, modern, dan mandiri.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kita harus senantiasa bersyukur dalam bentuk merawat dan mengelola alsintan ini dengan baik. Harapannya semoga dengan bantuan alat mesin pertanian ini dapat lebih memudahkan proses kegiatan pertanian,  hasil yang lebih produktif daripada sebelumnya, dan petani lebih sejahtera”, tutup Junaidi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan