Dukungan Anindya Bakrie untuk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

0
12
(Dok: instagram.com/anindyabakrie)

Berita ditangkapnya Ardi Bakrie dan sang istri, Nia Ramadhani, terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba membuat keluarga Bakrie buka suara.

Sang kakak, Anindya Novyan Bakrie, yang kerap dipanggil Anin meminta masyarakat untuk bisa memaafkan keduanya. Hal itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resminya.

Anin mengawali caption dengan menyatakan kalau adik dan iparnya itu bisa membuat kesalahan.

“Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat,” kata Anin.

Menurutnya, keluarga telah memaafkan serta memberikan nasihat pada Ardi dan Nia. Anin mengharapkan masalah tersebut bisa jadi catatan berharga untuk perbaikan hidup.

Tak lupa pria 46 tahun itu juga meminta untuk dibukakan pintu maaf bagi keduanya, serta juga bisa memberikan kesempatan agar keduanya menjadi lebih baik lagi.

Terlepas dari kesalahannya, Ardi dan Nia, di mata Anin adalah sosok yang sangat baik hati. Keduanya dikatakan memberikan banyak manfaat dalam kegiatan bisnis dan sosialnya kepada masyarakat luas.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada sahabat dan masyarakat yang memberikan kesaksian hingga bentuk dukungan untuk masalah Ardi dan Nia.

Sebelumnya, kedua adiknya ini yang selalu membantu dan menyemangatinya. Anindya mengatakan, sekarang menjadi saatnya untuk dia bisa memberikan dukungan dan semangat yang sama.

“Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin,” tulis Anin.

“Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi. Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya,” kata Anin.

“Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak.”

Di Visi Media Asia (VIVA) yang mengelola stasiun televisi TvOne (PT Lativi Mediakarya) dan situs berita online Viva (Viva Media baru), laporan keuangan terbaru (Maret 2021) mencatat Anindya Bakrie sebagqi Presiden Direktur VIVA, sementara Ardi menjabat sebagai Wakil Presdir VIVA.