Agnes Mo Buka Klinik Vaksin COVID – 19 Gratis

0
303
(Dok: instagram.com/agnezmo
Pojok Bisnis

Jakarta – Penyanyi Agnez Mo menunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19. Bersama Artha Graha Peduli, Agnez Mo mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

“Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli,” tulisnya lagi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Agnez juga menjelaskan, meski dibangun di sebuah lapangan, tapi klinik itu memiliki fasilitas lengkap.

Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, dan ruang gawat darurat. Mereka juga menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.

“Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi,” tulis Agnez.

“Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading,” imbuhnya, memberikan informasi.

Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez Mo ada akses lebih mudah untuk mendapatkan vaksin, cukup dengan menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail.com.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan