Indonesia Bersiap Selenggarakan Sidang Internasional

0
248
(Dok: dpr.go.id)
Pojok Bisnis

Jakarta – Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Mardani Ali Sera meminta masukan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait persiapan Indonesia sebagai tuan rumah konferensi internasional di tengah pandemi Covid-19.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada BNPB yang sudah memenuhi undangan BKSAP DPR RI untuk membahas persiapan sidang internasional mendatang. Seperti yang kita tahu Covid-19 belum berakhir, kita butuh masukan dari BNPB agar acara tersebut dapat diselenggarakan dengan baik” pungkas Mardani usai pertemuan dengan Kepala BNPB di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan, pada tahun 2021 dan tahun 2022, DPR RI akan menyelenggarakan 4 sidang internasional. Pertama, The 2nd Meeting of Indonesia Pacific Parliamentary Partnership (IPPP). Kemudian, The 5th Meeting of Speakers of Eurasian Countries Parliaments. Berikutnya 144th IPU General Assembly Meeting, dan yang terakhir, 7th G20 Parliamentary (P20) Speakers Summit.

“Tahun 2021 dan 2022 mendatang DPR akan menyelenggarakan 4 sidang tersebut terutama 144th IPU General Assembly Meeting. Persiapannya tentu harus matang dari sekarang, apalagi empat acara tersebut sangat ditunggu-tunggu, karena Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah,” sebut Anggota Komisi II DPR RI itu.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan