Pindad Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Caracal

CEO Caracal International LLC, Hamad Al-Ameri menyampaikan rasa senang dan bangga dapat mengunjungi Indonesia, khususnya PT Pindad (Persero).

0
142
Direktur Utama PT. Pindad (Persero) Abraham Mose menyerahkan cinderamata kepada CEO Caracal International, Hamad Al-Ameri

Bandung – Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose didampingi oleh jajaran Direksi, Sekretaris Perusahaan, VP Bisnis Hankam, VP Pengembangan Bisnis, dan VP QA & K3LH PT Pindad (Persero) menerima kunjungan kerja dari CEO Caracal International LLC, Uni Emirat Arab, Hamad Al-Ameri beserta jajarannya, Selasa, 2 Maret 2021, di kantor pusat Pindad Bandung.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Kementerian Luar Negeri RI dan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan (Ditjen Pothan) Kementerian Pertahanan RI, yang diwakili oleh Analis Madya Subdit Prokema Ditekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Kolonel Arh. Imanuel Pasaribu, S.IP beserta anggota.

Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose menyambut hangat dan mengapresiasi kunjungan Caracal. Dalam sambutannya, Abraham Mose memperkenalkan prospek Pindad kedepannya.

“Pindad merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berada dibawah Kementerian BUMN dan bergerak di industri strategis untuk memproduksi persenjataan, pistol, kendaraan tempur, munisi, bahkan produk industrial seperti excavator.Kedepannya (Pindad) akan mengembangkan fasilitas produksi juga.” jelas Abraham.

CEO Caracal International LLC, Hamad Al-Ameri menyampaikan rasa senang dan bangga dapat mengunjungi Indonesia, khususnya PT Pindad (Persero). Hamad Al-Ameri menyampaikan bahwa Caracal menyambut langkah kerja sama dalam proyek dengan Pindad.

“Kami sangat bersemangat untuk menjalankan proyek-proyek dengan Pindad. Kami (Caracal) akan memberikan dukungan penuh bukan hanya dari manufakturnya, tetapi juga dukungan untuk perawatan, spare part, dan lain sebagainya. Hal ini juga dapat menjadi awal bagus untuk hubungan bilateral yang luar biasa.” jelas Hamad Al-Ameri.

Setelah mendengar paparan singkat oleh VP Pengembangan Bisnis PT Pindad (Persero), Yayat Ruyat, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi dan diskusi lanjutan terkait kerja sama.