Akuisisi Air Mancur, Combiphar Fokus Pengambangan Bisnis Legendaris Brand Lokal

0
44

Tak terasa setengah abad sudah Combiphar melangkah. Dengan perjalanan yang tidaklah singkat Combiphar telah memiliki 90 brand terkenal. Sala satunya obat batuk OBH Combi.

Menandai hari jadinya yang ke-50, Combiphar meneguhkan fokusnya terhadap preventive healthcare dengan mengumumkan akuisisi Air Mancur Group  Akuisisi Air Mancur Group akan melengkapi portofolio Combiphar dengan produk-produk preventif berupa jamu dan madu untuk membantu menjaga kesehatan konsumen. Hadir sebagai narasumber Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, General Manager Marketing Combiphar Prima Sukma Setiawan  serta public figure Novita Angie.

Sejalan dengan komitmen Combiphar yaitu Championing a Healthy Tomorrow, Combiphar senantiasa mengembangkan lini produk serta memperluas jangkauan masyarakat yang dapat kami sentuh untuk perbaikan kualitas kesehatan secara preventif. Akuisisi merupakan salah satu langkah memperkaya portofolio Combiphar dan tidak menutup kemungkinan langkah ini akan kami lakukan kembali.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, “Akuisisi Air Mancur Group merupakan langkah besar Combiphar untuk memantapkan posisinya sebagai perusahaan consumer healthcare yang bertujuan tidak saja untuk mengobati, namun terlebih untuk membantu masyarakat agar tetap sehat, melalui rangkaian produk dan aktivitas yang dilakukan oleh Perusahaan.