Pandemi Datang, Agatha Chelsea Berbisnis Masker dan Hand Sanitizer

0
39

Penyanyi dan pemain film Agatha Chelsea yang sejak 2 tahun lalu menimba ilmu di Australia, akhirnya memilih kembali ke Jakarta untuk meneruskan kuliah onlinenya di negeri kangguru itu. Di awal pandemi merebak, lawan main Maxime Bouttier dalam film “Meet Me After Sunset” ini sempat kesulitan mencari masker dan hand sanitizer. Sontak hal ini membuat cemas keluarganya di Jakarta.

Kembalinya Agatha Chelsea ke Jakarta, ia melihat peluang besar usaha masker dan hand sanitizer di era pandemi. Wanita 18 tahun ini berkolaborasi dengan sang ayah menelurkan bisnis kedua produk kesehatan yang paling banyak dicari masyarakat saat ini. “Ini bisnis sebenarnya aku sama papa aku sih. Aku bisa bilang ini bisnis keluarga,” kata Chelsea beberapa waktu lalu pada awak media.

Wanita yang sedang menempuh pendidikan di University of Melbourne di Australia ini menyadari bahwa  betapa pentingnya masker yang (sekarang) jadi sebuah kebutuhan. Pastinya penting banget buat punya semua orang punya akses (beli) masker. Kepikiran dari sana sih,” ujar gadis berkulit putih ini.

Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 18 Desember 2001 itu mengatakan, alasan dirinya membuka usaha bidang kesehatan karena ketakutan tertular virus corona Selama pandemi ia mengaku sibuk sekolah online. Terus aku juga lagi sibuk ngurusin bisnis baru juga, dan segera akan merilis singel baru dalam waktu dekat.