Gadeng Marketing Handal, Angel Lelga Bisnis Fesyen

0
226

Artis Angel Lelga baru saja meluncurkan bisnis barunya di bidang fesyen dengan brand ANGEL LELGA. Ide bisnisnya datang karena ia kerap ditanya fesyen yang dipakainya rancangan siapa.

“Padahal rata-rata bajuku itu aku buat dan dijahit sama penjahit. Dari situ aku berfikir bagaimana cara membuat pakaian yang aku pakai bisa dipakai oleh orang lain. Jadi aku buat Style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yang semoga bisa diterima oleh masyarakat luas,” kata Angel Lelga di Jakarta.

Koleksi brand Angel Lelga itu mulai dari tunik, scarf, pashmina, setelan modest, celana, jaket dan masih banyak lagi.Koleksi pakaiannya di musim pertama mengangkat tema Flowery. Sementara untuk warna didominasi dengan warna basic merah muda dan  ungu. Koleksi baju Angel Lelga ini dibandrol mulai dari harga Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribu. Diharapkan harga tersebut bisa menjangkau masyarakat luas yang ingin tampil stylish.

Angel Lelga mengklaim membangun bisnis ini tidak hanya mengikuti tren. Terbukti selain desainer yang sudah mumpuni di bidangnya, Angel juga bekerjasama dengan tim pemasaran handal yang dipimpin oleh Dewa Eka Prayoga, yang dikenal sebagai jawara digital marketing.

“Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis pakaian ini nggak sekadar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang, karena itulah aku butuh kang Dewa sebagai orang yang sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya,” ujar Angel Lelga.