Kolaborasi Weddell-Toypudding Hadirkan Konten Pertumbuhan Anak Terpercaya Bagi Orang Tua

0
30

Perusahaan rintisan parenting terbaru Korea Selatan Weddell, melakukan kerjasama dengan Toypudding, salah satu perusahaan konten keluarga terdepan di Korea Selatan yang sudah memiliki lebih dari 25 juta subscriber di Youtube. Kerja sama antara Weddell dan Toypudding bertujuan untuk mempromosikan konten parenting dan produk bayi untuk mempercepat ekspansi pasar global yang akan dimulai dari Indonesia.

Weddell bertujuan untuk menyelesaikan kesulitan yang dihadapi orang tua dalam menemukan informasi pertumbuhan anak yang terpercaya dan terverifikasi, dengan menyediakan konten yang dikurasi serta ditulis dan dikonfirmasi oleh dokter dan pakar. Weddell juga memberikan rekomendasi produk yang sudah dipersonalisasi bagi setiap pengguna yang diberikan oleh editor internal dan didukung oleh data, serta meminimalkan kesulitan para orang tua dalam menemukan produk terbaik untuk anak-anak mereka.

Pada bulan Desember 2019, Weddell menerima pendanaan awal dari BonAngels Venture Partners, yang merupakan salah satu perusahaan modal ventura terdepan di Korea. Pada tahun berikutnya, di bulan November 2020, Weddell menerima dana tambahan dari TIPS (Tech Incubator Program for Startup), pendanaan pemerintah dari Kementerian UKM dan Startup Korea.

Harris Shim, founder & CEO Weddell mengatakan, “Sejak tahun lalu kami sudah mulai mengekspor perlengkapan bayi dan parenting ke Indonesia dan mendapat tanggapan positif. Dengan bermitra dengan Toypudding akan memperkuat platform kami dan memperluas bandwidth konten kami. Kami sangat senang dapat memberikan lebih banyak manfaat di sektor pengasuhan dan bertemu lebih banyak pengguna global.”

Se-Jin Kim, CEO Toypudding berkata, “30% traffic kami berasal dari Indonesia. Kami berharap dengan wawasan dan kolaborasi terbaru kami dengan Weddell akan membantu menghidupkan industri parenting dan anak anak di Indonesia. Dalam waktu dekat kami berencana akan mengembangkan produk yang digabungkan dengan karakter IP Toypudding yang akan diekspor ke Indonesia sebagai langkah global kami berikutnya.”