Keanu “Ngadi-Ngadi” Angelo Buka Bisnis Minuman Boba

0
38

Youtuber dan Selebgram yang kini sering muncul di layar kaca, Keanu Angelo mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Seperti selebritas pada umumnya, Keanu juga menjajal peruntungannya di bisnis kuliner. Keanu memilih untuk franchise minuman boba yakni Street Boba yang ia buka di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

Ketertarikan Keanu bermula dari seringnya ia menjadi MC pembukaan store Street Boba. Bahkan Deo Cardi, VP of Marketing Nikmat Group yang memiliki Street Boba, sejak awal pembukaan Street Boba, Keanu sudah menjadi MC-nya.

Artis yang dikenal dengan kata Ngadi-Ngadi ini mengakui ia memilih untuk bisnis dengan konsep franchise karena ia rasa itu lebih mudah untuk dikelola dibanding membuat sendiri.Deo Cardi membeberkan alasannya mau mengajak Keanu untuk join bersama Nikmat Group membangun store baru Street Boba di kawasan Duren Sawit.

Outlet milik Keanu ini adalah outlet Street Boba ke 50 yang sudah berdiri di Indonesia. Street Boba sendiri merupakan bagian dari usaha miliki Nikmat Group, selain Street Boba ada juga kopi Lain Hati yang dikelola Ririn Ekawati dan Gildak Krekot yang dikelola oleh selebgram Jovi Adhiguna.