Kilau Emas Menarik Nikita Willy hingga Sandra Dewi Ikut Berbisnis Emas

0
24

Harga emas yang kian berkilau, tak hanya menarik masyarakat, juga kalangan selebritas. Nikita Willy misalnya. Penetron cantik ini merambah bisnis perhiasan emas dengan brand Nikita Willy Gold.

Nikita mengatakan brand tersebut salah satu caranya berbagi pada para penggemar dengan apa yang disukainya. Pemain sinetron ini pun membuat perhiasannya unik karena mengeluarkan salah seri yang bisa mengeluarkan aroma wangi. Perhiasan dari brand ini pun lebih terkesan muda.

Selain Nikita, Sandra Dewi juga meluncurkan Sandra Dewi Gold. Perhiasannya ditawarkan dengan harga terjangkau tapi berkualitas sehingga semua wanita bisa memiliki.

Dilihat dari katalognya, brand ini menawarkan cincin, kalung, anting hingga bros dengan desain yang feminin dan klasik. Adapun seri yang lebih ‘fun’ seperti Betty Boop.

Tak hanya wanita, pria juga melirik perhiasan emas sebagai lahan bisnis. Kiki Farrel yang dikenal sebagai aktor pun baru-baru ini membuat brand aksesori yang dinamakan Biekoobee sejak 2013.

Merek tersebut menawarkan berbagai perhiasaan wanita, seperti gelang, anting, kalung, ikat pinggang hingga masker. Biekoobee by Kiki Farrel ini pun sudah membuka gerai di beberapa mal di Jakarta.