Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier Unggah Foto Shalat Jamaah Bersama Syekh Ali Jaber

0
39

Masyarakat muslim Indonesia kembali berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber yang tutup usia pada kamis (14/01/2021)di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat pukul 08.30 WIB. Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat diumumkan positif Covid-19. Namun pasca mendapatkan perawatan intensif, Syekh Ali dinyatakan negative Covid-19. Syekh Ali Jaber meninggal dunia di usia 44 tahun setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Sejumlah selebritas tanah air pun berduka, beberapa dari mereka bahkan mengunggah foto kenangan bersama Syekh Ali. Daam instagram @raffinagita1717, presenter Raffi Ahmad menyampaikan rasa duka. “Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya …,” tulis suami dari Nagita Slavina itu. Raffi sempat berfoto bersama Syekh Ali saat menisci satu acara, selain itu ia juga sempat berfoto bersama Syekh Ali Nagita dan Rafatar

Berikutnya presenter Irfan Hakim yang membagikan beberapa unggahan di akun Instagramnya saat bersama Syekh Ali Jaber. Saat ia pergi ke tanah suci dan saat salat berjamaah di suatu kesempatan. “Ya Alloh syekh…..,” ujar Irfan. Presenter 45 tahun itu mengungkapkan masih banyak rencana yang belum terwujud. Satu di antaranya adalah jadwal berdakwah yang seharusnya dilaksanakan bulan depan.

Senada dengan Irfan, presenter Deddy Corbuzier juga membagikan momen lawasnya bersama Syekh Ali Jaber sedang menunaikan ibadah salat berjamaah. “Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you..,” tutur Deddy Corbuzier.

Pesinetron Teuku Wisnu yang semakin mendalami kajian islami, juga membagikan video singkat saat dirinya menjadi pembawa acara dalam sebuah kajian. Di mana kajian tersebut diisi Syakh Ali Jaber. “Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami, ⁣Namun Engkau lebih sayang padanya, In Syaa Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara, Semoga nanti, di Surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali. Aamiin Yaa Rabb…⁣,” terang Teuku Wisnu.

Berikutnya ada penyanyi yang dikenal dengan lagu “Aisyah” Syakir Daulay juga ikut berduka dengan membagikan video singkatnya bersama Syekh Ali Jaber. Ia mengucapkan terima kasih atas ilmu dan bimbingan yang sudah diberikan. Selain itu, Syakir Daulay juga mendapatkan banyak nasihat baik dari Syekh Ali Jaber. “Selamat jalan guru. Semoga surga menjadi tempat untuk mu kembali dan tempat untuk kita berkumpul kembali,” tandas Syakir Daulay.

Tak ketinggalan aktor Irwansyah juga menyampaikan rasa duka, melalui akun Instagram @irwansyah_15, ia memanjatkan doa baik untuk sang pendakwah. Suami Zaskia Sungkar ini berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan semua amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” tulisnya.