Usai Terima Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Melakukan Vaksinasi 

0
48

Presenter Raffi Ahmad terpilih sebagai wakil dari generasi milenial untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 perdana secara gratis. Bukan main, Raffi pun divaksin bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah tokoh di negeri ini.

Usai menerima vaksin dan menunggu selama 30 menit, kepada awak media Raffi mengaku tak merasakan apapun pasca mendapat vaksinasi. “Nggak kerasa apa-apa ya, sama dengan yang lain juga,” ujarnya.

Dalam unggahan Instastory di akun Instagram pribadi miliknya, @raffinagita1717, ia mengatakan kondisi tubuhnya baik-baik saja usai divaksin. “Aman sehat,” jawab singkat Raffi usai ditanya oleh sang istri, Nagita Slavina, dalam Instastory tersebut, Rabu (13/1/2021).

Raffi meyakinkan bahwa ia baik-baik saja dan bisa langsung beraktivitas kembali. “Baik-baik saja sih. Nih aku kerja tuh,” pungkas Raffi.

Raffi juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19. “Alhamduillah vaksin. Semangattttt semuanyaaaaa. Ayooo Vaksin, Jangan Takut Vaksin,” ajak Raffi.

Sejumlah tokoh yang ikut divaksinasi bersama Presiden Jokowi, yakni; Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M Faqih, Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus perwakilan Muhammadiyah Amirsyah Tambunan, Rais Syuriah PBNU Ahmad Ishomuddin. Selanjutnya, ada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Selain itu, ada pula perwakilan dari berbagai macam organisasi profesi, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat lainnya yang mengikuti pemberian vaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka, Jakarta Rabu 13 Januari 2021