Krisdayanti, Rossa hingga Adi MS Berbelasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

0
9

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pontianak, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB di sekitar Kepulauan Seribu menjadi duka bagi keluarga korban dan duka Indonesia. Tak terkecuali para selebritas tanah air.

Diva pop Krisdayanti turut berbelasungkawa dan mendoakan para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 melalui Instagram pribadinya.

“Innalilahi wainnalilahirajiun. My sincere condolences are extended to the families and friends of those who lost their lives so tragically in the @sriwijayaair plane crash on this day of mourning. I share your pain. I send my prayers to you all. May the departed rest in peace”.

Berita mengejutkan ini memang membuat Krisdayanti merasa sedih, namun ia tetap mengirimkan doa tulus untuk semua pihak yang sedang menantikan titik terang atas kejadian ini.

Senada dengan Krisdayanti, rekan sejawatnya, Rossa juga ikut menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa nahas tersebut.  “Innalillaahii. Verily we belong to Allah and verily to Him do we return. My heart is broken for very sad news”

Rossa mendoakan semoga Allah bisa memberikan kesabaran dalam menghadapi kehilangan atas kejadian ini. “Ya Allah, lindungilah kami dari segala mara bahaya. Amin ya Rabb,” tulis Rossa dalam unggahan InstaStory pribadinya.

Berikutnya musisi Adi MS juga mentwit duka mendalam pada para keluarga korban. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Doaku buat seluruh penumpang, awak pesawat SJ 182 dan keluarganya Folded hands. Al Fatihah,” tulisnya.

Lewat cuitan di Twitter, Vino G Bastian turut berdua dengan kabar sedih yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ-182 setelah diketahui hilang kontak.

“Innalillahi wainailaihirojiun.  Berduka sedalam-dalamnya atas musibah Sriwijaya Air, sedih dan hancur banget rasanya. Mari kita doakan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk seluruh penumpang, pilot dan crew. Semoga Allah juga memberikan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin folded hands,” tulisnya di akun twitter miliknya.

Ikut berduka juga disampaikan comedian Ernest Prakasa, Ia berharap semua keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan. “Turut berduka mendalam atas tragedi hilangnya pesawat Sriwijaya Air #SJ182. Semoga korban bisa lekas ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” cuitnya.